Friday, July 4, 2008

bisa gila.. bisa gilaa..

@_~
BABI...
ANJING...
gw mau nabung di bank bukan untuk di ambil duitnya...
bangke..
duit gw di bank tinggal 336.000,- padahal gw nabung 500.000,- dan gw baru ngambil 150.000,-..
berarti seharusnya uang gw tinggal 350.000,-..
gw marah..

para pemimpin bank sudah mengambil uang gw sebesar 14.000,- rupiah!!!!
para pemimpin bank sudah mengambil jatah duit jajan gw selama sehari...!!!
dengan 14.000,- gw bisa makan siang di sekolah...sslluurrpp.. masakan sunda.. 8.000,-....

BANGKE!!!

ini masalah PERUT!!
gw harus nuntut!!

BALIKIN EMPAT BELAS RIBU SAYAAAA!!!!!!!

bangkeeeee!!
yatuhan..
semoga duit yg di ambil oleh mereka,jadi 3x lipat di tabungan saya...

gw ga mau nyumpahin..
itu ga baik..

gw mau MENGUTUK MEREKAAA...!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

huehue

1 comment:

Adel said...

hahaha.
lucu ni postingan.

14 ribu paling2 diambil buat biaya operasi bank.
biasanya kan gtu.
kl nyokap gw diambil 25 ribu.
lw masi mending cuma 14 ribu.