Saturday, November 8, 2008

amrozi dkk VS amerika

@_~
gw kadang-kadang bingung ngeliat tingkah laku si amrozi dkk yang udah mati sekarang. dengan kematian seperti itu,mereka bisa-bisanya masih memikirkan dendam sebagaimana yang mereka kemukakan di surat wasiatny sebelum di hukum mati
"nyawa dibalas dengan nyawa, darah dibalas dengan darah"
apaaa coba??

kadang-kadang tuh gw suka aneh ma mereka..

mereka menjunjung tinggi nilai agama islam dan kadang-kadang gw juga suka kagum sama mereka yang rela bersalah demi menghancurkan orang-orang kafir di dunia.

kenapa gw bisa kagum ma mereka?

yaaa kita liat aja deh nabi kita Muhammad SAW, ia juga menyatakan perang ke orang-orang kafir kok demi membela agama islam. kalau kalian berfikir banyak korban2 amrozi yg ga berdosa mati sia-sia lalu amrozi dinyatakan bersalah baik didalam hukum ataupun didalam agama, kalian salah! emang sih gw ga begitu tau tentang agama, tapi setidaknya, amrozi benar-benar memfokuskan korbannya yaitu "orang-orang kafir" atau lebih tepatnya lagi "orang-orang amerika" yang udah bangkrut hanya untuk membiayai perang terhadap irak untuk merebut hak minyak dunia.

apakah kalian semua melihat banyak banget warga-warga irak yang tidak berdosa di bunuh secara sadis oleh pemerintah AS baik itu perempuan,anak2 kecil dan org tua?
apakah kalian semua melihat betapa liciknya amerika yg pada akhirnya menjelek-jelekan nama islam hanya untuk merebut hak minyak dunia?
siapa yg ga marah denger kayak gitu??


tapi.....
kalau gw inget pernyataan "PERANG" ala nabi muhammad SAW yakni menyatakan perang terhadap org kafir tanpa menghancurkan lingkungan sekitarnya;tanpa membunuh atau menyakiti perempuan-perempuan tak berdosa;;org tua dan anak kecil, gw memang akuin kalau amrozi cs memang bersalah.

kalau mereka (amrozi cs) berfikir org2 amerika patut dibunuh dgn cara yg mereka lakukan karena amerika sendiri membunuh org2 tak berdosa di irak, kembali lagi kita melihat ayat2 alquran yg isinya mengenai ketidakbolehan umat muslim merasa dendam antar umat manusia.

jadi sebenarnya siapa yg salah??
menurut gw,yg salah adalh PROSES PEMIKIRAN yg ada di kedua belah pihak baik itu amrozi cs maupun amerika sendiri.
proses pemikiran yg mereka serap selama ini,ga bisa diterima oleh banyak kalangan.
begitupun juga gw yg ga bisa menerima pemikiran mereka sama sekali.

dibawah ini adalah gambar surat pernyataan amrozi cs sebelum mati.
klik 2x, download, buka, zoom dan baca.
**sheena**

No comments: