Sunday, July 6, 2008

malam yg heboh...

@_~
huuuaahh....

hari ini capekk.
tadi siang nemenin band kakak gw pemotretan buat albumnya di circle K bsd. siang bolong puanas banget. indonesiaaa indonesiaa.. kapan sih ada musim dinginnya?? udah mana banyak banget lagi orang2 lain yg niatnya belanja. jadi kesannya kita ngeganggu banget. tapi, untungnya mas2 circle Knya asik2, jadi kadang2 kita bisa ngbrl sama mas2nya.
ada satu kejadian di circle K yg bikin gw sadar kalo gw pada saat kejadian itu "polos" banget...jadi, gw kan sekalian muter2in CK, mau beli sesuatu. trus ada satu barang yg ngebuat gw senyam senyum aje... dan barang itu adalah kondom. biasalaah merknya "fiesta" dengan rasa yg bermacam2. trus, tepat di sebelah kondom itu,ada sekumpulan barang yg di produksi oleh merek "durex". ada kondom durex,trus minyak massage durex,trus pil-pil yang kayaknya pil kuat durex. ada satu barang "durex" yg buat gw bingung. bentuknya kayak di bungkusan gitu. bungkusannya warna biru. trus, di package nya ada gambar barangnya. barangnya tuh kyk bulet tapi tengahnya bolong,trus di bawahnya ada kyk kotak2 biru gitu, trus terbuat dari plastik gw rasa. trus di covernya ada tulisan "vibrate sensation" yg artinya "sensasi getaran". gw semakin bingung. barang buat apaan nihh??. trus gw tanya aja sama mas2nya.

gw : "mas, ini buat apa sih?"
mas2 CK : "umm.. ya gituu... buat ituuu...." kata masnya ga jelas.
gw : "hah??" bingung.
mas2 CK : trus mas2nya nunjuk ke bagian ANUnya.
gw : "oohhh... ngerti2..hehe" kata gw soktau. "oh.. trus makenya gimana mas?"
mas2 CK : "yaa begitu.. di masukkin... hehehe"
gw : "hah? dimasukin gituu doang?"
mas2 CK : "iyaa..."
gw : gw dengan "polosnya" langsung praktekin gitu... gw naikin jari telunjuk kanan gw. trus gw bikin buletan dari gabungan jari telunjuk ma ibu jari tangan kiri gw. trus gw masukin tuh jari telunjuk di buletan itu. "gini mas masukinnya??"
mas2 CK : masnya ketawa ngakak. "iya mbaa.."
gw : "trus? cuma geter2 doang gituu?"
mas2 CK : "iyaa.."
gw : "trus ada kenikmatannya gituhh?? kan cuma geter2 doang.."
mas2 CK : "umm.. tanya sama kakanya mba aja... hehehe"


hahahaha!!!
goblogh..!!

gw pikir2...polos bener ya gua.. kgk tau gw ttg pengetahuan2 kyk gitu..hehe..

yaudah.. setelah kejadian itu, gw langsung keluar sama audrey temen sekelas gw yg juga adek dari mba debi,fotografer band kakak gw.

No comments: