Monday, June 29, 2009

curhatan malam2 halaaaah.....

@_~
sebagaimana yg kita tau...sekarang sedang marak-maraknya berita tentang manohara, cici paramida, pasha ungu sama alyssa soebandono, raffi ahmad sama yuni shara dll..semuanya aneh2..dan menurut gw ga penting..bagi gue sih ga penting tapi gatau sama yg lainnya..

tapi dr semuanya...gw lebih tertarik sama isu2 tentang perkembangan pemilu capres dan cawapres kita...yakni SBY-BOEDI, JK-WIN, MEGA-PRO..

pertamanya sih gw bener2 milih SBY krn sudah terbukti 5 tahun belakangan ini beliau telah memberikan suatu pemerintahan yg terbaik dari sebelumnya menurut gw. dan gw liat beliau itu org pinter..org yg berpendidikan..bijaksana..
tegas dan bertanggung jawab. gw suka kepribadian beliau yang sangat bersahaja menurut gw. dan kebetulan beliau mencalonkan BOEDIONO sebagai cawapresnya. alasannya? "boediono itu bebas dari kepentingan politik krn beliau bukan dari org partai dan bebas dari kepentingan bisnis krn memang beliau bukan pebisnis sejati seperti pak JK." DORRR!! makin yakin gw akan SBY..dan makin yakin gw akan kerja keras beliau yg selama ini menurut gw the best...

tapi..belakangan ini pak JK membuat gw melirik untuk memilih beliau dengan program2nya yg bagus dan prinsip2nya yg asoi aduhai menurut gw.."PAKAI TANGAN KITA,PAKAI ILMU KITA" WEW!! bukankah itu yg seharusnya di butuhkan indonesia saat ini ya ? apalagi beliau menambahkan programnya yg bernama MAMPU..yakni dengan tujuan agar pemuda/i di indonesia ga memandang sebuah "kelulusan" itu sebagai gerbang untuk menjadi pengangguran..maka dengan MAMPU ini,pemerintah akan bisa memberikan dana modal usaha terhadap pemuda/i yg baru saja lulus..rada tertarik juga sih gw dengan program beliau...tapi ada satu kekurangan pak JK dimata gw..yaitu beliau itu pengusaha..perusahaannya banyak..gw ngeri beliau juga cuma ingin mencari "tender" perusahaan..memperbanyak link dll..dan beliau punya kesempatan besar untuk memperbesar karirnya sebagai pengusaha..bagus kalau beliau memanfaatkannya dengan baik..bgmna kalau tidak? seperti contoh pernah terjadi di pemerintahan MEGA yg dulu dia jadi presiden..perusahaan2 suaminya,taufik kiemas,langsung memuncak di atas langit semenjak megawati jadi presiden..dan pda saat itu byk timbulnya kesenjangan sosial antara perusahaan2 besar dan perusahaan2 kecil swasta dan membuat perusahaan kecil tersebut gulung tikar..itu menimbulkan pengangguran yg besar..bgmn kalau hal itu terulang lagi di pemerintahan JK ntar (kalau JK jadi presiden) dan program JK pun yg bernama MAMPU secara otomatis akan percuma di buat...

SBY pun juga..bikin kesel jengkel gregetan...udah tau di debat capres kmrn di sindir2 mulu sama pak JK...malah diem..malah kicep..lumutan..jamuran...ahhhh...ga asik...jadi tambah ga yakin juga gw sama beliau..haaaaaaaaaa...

di tambah lagi dengan kantor berita metro tv yg di pimpin oleh surya paloh (golkar) makin keliatan ga adil...metro tv kok jadi rada melecehkan SBY dan MEGA..sedangkan pak JK selalu di puja2 di metro tv...
udah lahhh...jadi makin bingunnggg...

MEGA? yaaa kelaut lah..kalian semua tau lah..gausah di bilang alesannya juga udah pada tau...
hehehe...

yaaa segitu aja deh...

sheena,
*mlm2 bikin notes ttg politik boleh juga* ehehe...