Sunday, July 6, 2008

malam yg heboh...

@_~
huuuaahh....

hari ini capekk.
tadi siang nemenin band kakak gw pemotretan buat albumnya di circle K bsd. siang bolong puanas banget. indonesiaaa indonesiaa.. kapan sih ada musim dinginnya?? udah mana banyak banget lagi orang2 lain yg niatnya belanja. jadi kesannya kita ngeganggu banget. tapi, untungnya mas2 circle Knya asik2, jadi kadang2 kita bisa ngbrl sama mas2nya.
ada satu kejadian di circle K yg bikin gw sadar kalo gw pada saat kejadian itu "polos" banget...jadi, gw kan sekalian muter2in CK, mau beli sesuatu. trus ada satu barang yg ngebuat gw senyam senyum aje... dan barang itu adalah kondom. biasalaah merknya "fiesta" dengan rasa yg bermacam2. trus, tepat di sebelah kondom itu,ada sekumpulan barang yg di produksi oleh merek "durex". ada kondom durex,trus minyak massage durex,trus pil-pil yang kayaknya pil kuat durex. ada satu barang "durex" yg buat gw bingung. bentuknya kayak di bungkusan gitu. bungkusannya warna biru. trus, di package nya ada gambar barangnya. barangnya tuh kyk bulet tapi tengahnya bolong,trus di bawahnya ada kyk kotak2 biru gitu, trus terbuat dari plastik gw rasa. trus di covernya ada tulisan "vibrate sensation" yg artinya "sensasi getaran". gw semakin bingung. barang buat apaan nihh??. trus gw tanya aja sama mas2nya.

gw : "mas, ini buat apa sih?"
mas2 CK : "umm.. ya gituu... buat ituuu...." kata masnya ga jelas.
gw : "hah??" bingung.
mas2 CK : trus mas2nya nunjuk ke bagian ANUnya.
gw : "oohhh... ngerti2..hehe" kata gw soktau. "oh.. trus makenya gimana mas?"
mas2 CK : "yaa begitu.. di masukkin... hehehe"
gw : "hah? dimasukin gituu doang?"
mas2 CK : "iyaa..."
gw : gw dengan "polosnya" langsung praktekin gitu... gw naikin jari telunjuk kanan gw. trus gw bikin buletan dari gabungan jari telunjuk ma ibu jari tangan kiri gw. trus gw masukin tuh jari telunjuk di buletan itu. "gini mas masukinnya??"
mas2 CK : masnya ketawa ngakak. "iya mbaa.."
gw : "trus? cuma geter2 doang gituu?"
mas2 CK : "iyaa.."
gw : "trus ada kenikmatannya gituhh?? kan cuma geter2 doang.."
mas2 CK : "umm.. tanya sama kakanya mba aja... hehehe"


hahahaha!!!
goblogh..!!

gw pikir2...polos bener ya gua.. kgk tau gw ttg pengetahuan2 kyk gitu..hehe..

yaudah.. setelah kejadian itu, gw langsung keluar sama audrey temen sekelas gw yg juga adek dari mba debi,fotografer band kakak gw.

Saturday, July 5, 2008

puisi cinta seorang SHEENA

@_~
dia..
gila dalam pembelajaran
menyentuh sebuah kesibukan duniawi
menulis tinta angka di sebuah kertas
menggarap masa depan dengan terlunta-lunta...

seorang perempuan..
mencoba untuk mencuri masa
setia menunggu di balik layar..

akankah ia merasakan getaran hati seseorang?
akankah disana ada sesuatu,
yg membuatmu berhenti sekejap
dalam mengkaji sebuah pikiran??

semoga...

Friday, July 4, 2008

bisa gila.. bisa gilaa..

@_~
BABI...
ANJING...
gw mau nabung di bank bukan untuk di ambil duitnya...
bangke..
duit gw di bank tinggal 336.000,- padahal gw nabung 500.000,- dan gw baru ngambil 150.000,-..
berarti seharusnya uang gw tinggal 350.000,-..
gw marah..

para pemimpin bank sudah mengambil uang gw sebesar 14.000,- rupiah!!!!
para pemimpin bank sudah mengambil jatah duit jajan gw selama sehari...!!!
dengan 14.000,- gw bisa makan siang di sekolah...sslluurrpp.. masakan sunda.. 8.000,-....

BANGKE!!!

ini masalah PERUT!!
gw harus nuntut!!

BALIKIN EMPAT BELAS RIBU SAYAAAA!!!!!!!

bangkeeeee!!
yatuhan..
semoga duit yg di ambil oleh mereka,jadi 3x lipat di tabungan saya...

gw ga mau nyumpahin..
itu ga baik..

gw mau MENGUTUK MEREKAAA...!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

huehue

Thursday, July 3, 2008

bidang belukar anjing!!

@_~
belenggu mutu
menggarap sebuah nada yg kosong
gelap gulita
merona bagaikan gila yg terpisah
melabuh pihak pada gerakan,
kerukan kipas mendamba putaran..

bela yang tak bernanah
mengumul pintu bulat,
tersinggung bulu

belalang bisa melakukannya..
anjing yang berak di celana..
bila bunuh aku,bunuh aku..
buta kah gila??

Wednesday, July 2, 2008

ehem ehem... pertama-tama...

malam ini jam 12:19 akhirnya gw punya BLOG!! hahaha....dari dulu pengen banget punya blog akhirnya tercapai juga...hueheuhue...


hoahhmm.. ngantuk..

oke..oke..
gw mau memperkenalkan diri gw dulu..huehuehue...
nama gw sheena,lengkapnya sheena malsiana..sekarang gw kelas 3 SMA di alajar bsd (sbnernya si yg bener al-azhar bsd,tapi karena gw orang kampung dari pamulang, jadi nyebutnya 'alajar' huehuehue)
gw pengen banget kuliah di luar negeri. tapi,gw maunya keluarga gw semuanya ikut pindah juga. huekekekk.. biar ga kangen sm keluarga..tapi ngarep doang sii..lagi mana mau keluarga gw ikutan pindah cuma gara2 mau nemenin gw kuliah doang?? huhu..pengen kuliah di koreaa..~~