Wednesday, November 26, 2008

mengapa harus ada UAN???

@_~
untuk menghadapi UAN perlu mental yg benar2 tahan banting. karena,ini penting banget buat masa depan. kaloo gagal?? ABIS LAH.. selain itu juga, paling ngenes kalo ngeliat nyokap bokap nangisin ketidaklulusan kita.., itu yg paling nyakitin. karena, ortu udah pasti membantu kita untuk memprepare semuanya....tapi apa yg didapat?? anaknya ga lulus...ga bisa ngeliat ortu kita sujud sukur atas kelulusan kita..begitu juga sama hinaan dan cacian yang emang bener2 ga banget dari org,,mending cacimakinya di depan kita...nahh kalo cacimakinya di belakang kita?? duh..ngenes juga..

yg pasti gw sebgai siswa normal..ya ga maulah hal semua itu kejadian sama gw..akhirnya gw pun berusaha keras untuk semua itu...dari mulai belajar tambahan..ikut pemantapan tanpa absen...dan memulai try out dengan sedikit baik.

KENAPA HARUS ADA UAN??

gw tau...tingkat mutu pendidikan itu harus dipicu adanya sebuah EVALUASI yg bersifat merata di seluruh indonesia. tapi,apakah UAN merupakan sungguh2 EVALUASI yg sebenarnya? huaaa..udah males gw dengerya...dan satu lagi...di kelas 3 ini..TUGAS BYK BGT BOS!! parahh...KARYA TULIS sih udah selesai...tinggal sidang...
amin deh gw ma kelompok gw bisa oke di sidang ntar,,

KARYA TULIS WILL FACE ME THIS FRIDAY!!!

Tuesday, November 18, 2008

EMPATI

@_~
EMPATI
By: Andy F Noya

Suatu malam, sepulang kerja, saya mampir di sebuah restoran cepat saji di kawasan Bintaro. Suasana sepi. Di luar hujan. Semua pelayan sudah berkemas. Restoran hendak tutup. Tetapi mungkin melihat wajah saya yang memelas karena lapar, salah seorang dari mereka memberi aba-aba untuk tetap melayani. Padahal, jika mau, bisa saja mereka menolak.

Sembari makan saya mulai mengamati kegiatan para pelayan restoran. Ada yang menghitung uang, mengemas peralatan masak, mengepel lantai dan ada pula yang membersihkan dan merapikan meja-meja yang berantakan.

Saya membayangkan rutinitas kehidupan mereka seperti itu dari hari ke hari. Selama ini hal tersebut luput dari perhatian saya. Jujur saja, jika
menemani anak-anak makan di restoran cepat saji seperti ini, saya tidak
terlalu hirau akan keberadaan mereka. Seakan mereka antara ada dan tiada. Mereka ada jika saya membutuhkan bantuan dan mereka serasa tiada jika saya terlalu asyik menyantap makanan.

Namun malam itu saya bisa melihat sesuatu yang selama ini seakan tak
terlihat. Saya melihat bagaimana pelayan restoran itu membersihkan
sisa-sisa makanan di atas meja. Pemandangan yang sebenarnya biasa-biasa saja. Tetapi, mungkin karena malam itu mata hati saya yang melihat,
pemandangan tersebut menjadi istimewa.

Melihat tumpukan sisa makan di atas salah satu meja yang sedang
dibersihkan, saya bertanya-tanya dalam hati: siapa sebenarnya yang baru
saja bersantap di meja itu? Kalau dilihat dari sisa-sisa makanan yang
berserakan, tampaknya rombongan yang cukup besar. Tetapi yang menarik perhatian saya adalah bagaimana rombongan itu meninggalkan sampah bekas makanan.

Sungguh pemandangan yang menjijikan. Tulang-tulang ayam berserakan di atas meja. Padahal ada kotak-kotak karton yang bisa dijadikan tempat sampah. Nasi di sana-sini. Belum lagi di bawah kolong meja juga kotor oleh tumpahan remah-remah. Mungkin rombongan itu membawa anak-anak.

Meja tersebut bagaikan ladang pembantaian. Tulang belulang berserakan. Saya tidak habis pikir bagaimana mereka begitu tega meninggalkan sampah berserakan seperti itu. Tak terpikir oleh mereka betapa sisa-sisa makanan yang menjijikan itu harus dibersihkan oleh seseorang, walau dia seorang pelayan sekalipun.

Sejak malam itu saya mengambil keputusan untuk membuang sendiri sisa
makanan jika bersantap di restoran semacam itu. Saya juga meminta anak-anak melakukan hal yang sama. Awalnya tidak mudah. Sebelum ini saya juga pernah melakukannya. Tetapi perbuatan saya itu justru menjadi bahan tertawaan teman-teman. Saya dibilang sok kebarat-baratan. Sok menunjukkan pernah ke luar negeri. Sebab di banyak negara, terutama di Eropa dan Amerika, sudah jamak pelanggan membuang sendiri sisa makanan ke tong sampah. Pelayan terbatas karena tenaga kerja mahal.

Sebenarnya tidak terlalu sulit membersihkan sisa-sisa makanan kita. Tinggal meringkas lalu membuangnya di tempat sampah. Cuma butuh beberapa menit. Sebuah perbuatan kecil. Tetapi jika semua orang melakukannya, artinya akan besar sekali bagi para pelayan restoran.

Saya pernah membaca sebuah buku tentang perbuatan kecil yang punya arti besar. Termasuk kisah seorang bapak yang mengajak anaknya untuk
membersihkan sampah di sebuah tanah kosong di kompleks rumah mereka. Karena setiap hari warga kompleks melihat sang bapak dan anaknya membersihkan sampah di situ, lama-lama mereka malu hati untuk membuang sampah di situ.

Belakangan seluruh warga bahkan tergerak untuk mengikuti jejak sang bapak itu dan ujung-ujungnya lingkungan perumahan menjadi bersih dan sehat. Padahal tidak ada satu kata pun dari bapak tersebut. Tidak ada slogan, umbul-umbul, apalagi spanduk atau baliho. Dia hanya memberikan keteladanan. Keteladanan kecil yang berdampak besar.

Saya juga pernah membaca cerita tentang kekuatan senyum. Jika saja setiap orang memberi senyum kepada paling sedikit satu orang yang dijumpainya hari itu, maka dampaknya akan luar biasa. Orang yang mendapat senyum akan merasa bahagia. Dia lalu akan tersenyum pada orang lain yang dijumpainya. Begitu seterusnya, sehingga senyum tadi meluas kepada banyak orang. Padahal asal mulanya hanya dari satu orang yang tersenyum.

Terilhami oleh sebuah cerita di sebuah buku "Chiken Soup", saya kerap
membayar karcis tol bagi mobil di belakang saya. Tidak perduli siapa di
belakang. Sebab dari cerita di buku itu, orang di belakang saya pasti akan
merasa mendapat kejutan. Kejutan yang menyenangkan. Jika hari itu dia
bahagia, maka harinya yang indah akan membuat dia menyebarkan virus
kebahagiaan tersebut kepada orang-orang yang dia temui hari itu. Saya
berharap virus itu dapat menyebar ke banyak orang.

Bayangkan jika Anda memberi pujian yang tulus bagi minimal satu orang
setiap hari. Pujian itu akan memberi efek berantai ketika orang yang Anda
puji merasa bahagia dan menularkan virus kebahagiaan tersebut kepada
orang-orang di sekitarnya.

Anak saya yang di SD selalu mengingatkan jika saya lupa mengucapkan kata "terima kasih" saat petugas jalan tol memberikan karcis dan uang kembalian. Menurut dia, kata "terima kasih" merupakan "magic words" yang akan membuat orang lain senang. Begitu juga kata "tolong" ketika kita meminta bantuan orang lain, misalnya pembantu rumah tangga kita.

Dulu saya sering marah jika ada angkutan umum, misalnya bus, mikrolet,
bajaj, atau angkot seenaknya menyerobot mobil saya. Sampai suatu hari istri saya mengingatkan bahwa saya harus berempati pada mereka. Para supir kendaraan umum itu harus berjuang untuk mengejar setoran. "Sementara kamu kan tidak mengejar setoran?'' Nasihat itu diperoleh istri saya dari sebuah tulisan almarhum Romo Mangunwijaya. Sejak saat itu, jika ada kendaraan umum yang menyerobot seenak udelnya, saya segera teringat nasihat istri tersebut.

Saya membayangkan, alangkah indahnya hidup kita jika kita dapat membuat orang lain bahagia. Alangkah menyenangkannya jika kita bisa berempati pada perasaan orang lain. Betapa bahagianya jika kita menyadari dengan membuang sisa makanan kita di restoran cepat saji, kita sudah meringankan pekerjaan pelayan restoran.

Begitu juga dengan tidak membuang karcis tol begitu saja setelah membayar, kita sudah meringankan beban petugas kebersihan. Dengan tidak membuang permen karet sembarangan, kita sudah menghindari orang dari perasaan kesal karena sepatu atau celananya lengket kena permen karet.

Kita sering mengaku bangsa yang berbudaya tinggi tetapi berapa banyak di antara kita yang ketika berada di tempat-tempat publik, ketika membuka pintu, menahannya sebentar dan menoleh kebelakang untuk berjaga-jaga apakah ada orang lain di belakang kita? Saya pribadi sering melihat orang yang membuka pintu lalu melepaskannya begitu saja tanpa perduli orang di belakangnya terbentur oleh pintu tersebut.

Jika kita mau, banyak hal kecil bisa kita lakukan. Hal yang tidak
memberatkan kita tetapi besar artinya bagi orang lain. Mulailah dari
hal-hal kecil-kecil. Mulailah dari diri Anda lebih dulu. Mulailah sekarang
juga.

Tuesday, November 11, 2008

KEMENANGAN ACCRETIA!!!

@_~
ga tau kenapaa...
semuanya begitu terasa lepas...
terasa begitu ingin melompat setinggi2nya mungkin....
ingin meluapkan segala kepuasan atas kemenangan accretia di liga futsal alazhar bsd...

Saturday, November 8, 2008

amrozi dkk VS amerika

@_~
gw kadang-kadang bingung ngeliat tingkah laku si amrozi dkk yang udah mati sekarang. dengan kematian seperti itu,mereka bisa-bisanya masih memikirkan dendam sebagaimana yang mereka kemukakan di surat wasiatny sebelum di hukum mati
"nyawa dibalas dengan nyawa, darah dibalas dengan darah"
apaaa coba??

kadang-kadang tuh gw suka aneh ma mereka..

mereka menjunjung tinggi nilai agama islam dan kadang-kadang gw juga suka kagum sama mereka yang rela bersalah demi menghancurkan orang-orang kafir di dunia.

kenapa gw bisa kagum ma mereka?

yaaa kita liat aja deh nabi kita Muhammad SAW, ia juga menyatakan perang ke orang-orang kafir kok demi membela agama islam. kalau kalian berfikir banyak korban2 amrozi yg ga berdosa mati sia-sia lalu amrozi dinyatakan bersalah baik didalam hukum ataupun didalam agama, kalian salah! emang sih gw ga begitu tau tentang agama, tapi setidaknya, amrozi benar-benar memfokuskan korbannya yaitu "orang-orang kafir" atau lebih tepatnya lagi "orang-orang amerika" yang udah bangkrut hanya untuk membiayai perang terhadap irak untuk merebut hak minyak dunia.

apakah kalian semua melihat banyak banget warga-warga irak yang tidak berdosa di bunuh secara sadis oleh pemerintah AS baik itu perempuan,anak2 kecil dan org tua?
apakah kalian semua melihat betapa liciknya amerika yg pada akhirnya menjelek-jelekan nama islam hanya untuk merebut hak minyak dunia?
siapa yg ga marah denger kayak gitu??


tapi.....
kalau gw inget pernyataan "PERANG" ala nabi muhammad SAW yakni menyatakan perang terhadap org kafir tanpa menghancurkan lingkungan sekitarnya;tanpa membunuh atau menyakiti perempuan-perempuan tak berdosa;;org tua dan anak kecil, gw memang akuin kalau amrozi cs memang bersalah.

kalau mereka (amrozi cs) berfikir org2 amerika patut dibunuh dgn cara yg mereka lakukan karena amerika sendiri membunuh org2 tak berdosa di irak, kembali lagi kita melihat ayat2 alquran yg isinya mengenai ketidakbolehan umat muslim merasa dendam antar umat manusia.

jadi sebenarnya siapa yg salah??
menurut gw,yg salah adalh PROSES PEMIKIRAN yg ada di kedua belah pihak baik itu amrozi cs maupun amerika sendiri.
proses pemikiran yg mereka serap selama ini,ga bisa diterima oleh banyak kalangan.
begitupun juga gw yg ga bisa menerima pemikiran mereka sama sekali.

dibawah ini adalah gambar surat pernyataan amrozi cs sebelum mati.
klik 2x, download, buka, zoom dan baca.
**sheena**

Wednesday, November 5, 2008

this is the real PRESIDENT.. yeahh...HEHEHE

@_~
Presiden Iran saat ini: Mahmoud Ahmadinejad, ketika di wawancara oleh TV Fox (AS) soal kehidupan pribadinya: "Saat anda melihat di cermin setiap pagi, apa yang anda katakan pada diri anda?"
Jawabnya: "Saya melihat orang di cermin itu dan mengatakan padanya:"Ingat, kau tak lebih dari seorang pelayan, hari di depanmu penuh dengan tanggung jawab yang berat, yaitu melayani bangsa Iran."

Berikut adalah gambaran Ahmadinejad, yang membuat orang ternganga:

1. Saat pertama kali menduduki kantor kepresidenan Ia menyumbangkan seluruh karpet Istana Iran yang sangat tinggi nilainya itu kepada masjid2 di Teheran dan menggantikannya dengan karpet biasa yang mudah dibersihkan.

2. Ia mengamati bahwa ada ruangan yang sangat besar untuk menerima dan menghormati tamu VIP, lalu ia memerintahkan untuk menutup ruang tersebut dan menanyakan pada protokoler untuk menggantinya dengan ruangan biasa dengan 2 kursi kayu, meski sederhana tetap terlihat impresive.


3. Di banyak kesempatan ia bercengkerama dengan petugas kebersihan di sekitar rumah dan kantor kepresidenannya.

4. Di bawah kepemimpinannya, saat ia meminta menteri2 nya untuk datang kepadanya dan menteri2 tsb akan menerima sebuah dokumen yang ditandatangani yang berisikan arahan2 darinya, arahan tersebut terutama sekali menekankan para menteri2nya untuk tetap hidup sederhana dan disebutkan bahwa rekening pribadi maupun kerabat dekatnya akan diawasi, sehingga pada saat menteri2 tsb berakhir masa jabatannya dapat meninggalkan kantornya dengan kepala tegak.

5. Langkah pertamanya adalah ia mengumumkan kekayaan dan propertinya yang terdiri dari Peugeot 504 tahun 1977, sebuah rumah sederhana warisan ayahnya 40 tahun yang lalu di sebuah daerah kumuh di Teheran. Rekening banknya bersaldo minimum, dan satu2nya uang masuk adalah uang gaji bulanannya.

6. Gajinya sebagai dosen di sebuah universitas hanya senilai US$ 250.

7. Sebagai tambahan informasi, Presiden masih tinggal di rumahnya. Hanya itulah yang dimilikinyaseorang presiden dari negara yang penting baik secara strategis, ekonomis, politis, belum lagi secara minyak dan pertahanan. Bahkan ia tidak mengambil gajinya, alasannya adalah bahwa semua kesejahteraan adalah milik negara dan ia bertugas untuk menjaganya.

8. Satu hal yang membuat kagum staf kepresidenan adalah tas yg selalu dibawa sang presiden tiap hari selalu berisikan sarapan; roti isi atau roti keju yang disiapkan istrinya dan memakannya dengan gembira, ia juga menghentikan kebiasaan menyediakan makanan yang dikhususkan untuk presiden.

9. Hal lain yang ia ubah adalah kebijakan Pesawat Terbang Kepresidenan, ia mengubahnya menjadi pesawat kargo sehingga dapat menghemat pajak masyarakat dan untuk dirinya, ia meminta terbang dengan pesawat terbang biasa dengan kelas ekonomi.

10. Ia kerap mengadakan rapat dengan menteri2 nya untuk mendapatkan info tentang kegiatan dan efisiensi yang sdh dilakukan, dan ia memotong protokoler istana sehingga menteri2 nya dapat masuk langsung ke ruangannya tanpa ada hambatan. Ia juga menghentikan kebiasaan upacara2 seperti karpet merah, sesi foto, atau publikasi pribadi, atau hal2 spt itu saat mengunjungi berbagai tempat di negaranya.

11. Saat harus menginap di hotel, ia meminta diberikan kamar tanpa tempat tidur yg tidak terlalu besar karena ia tidak suka tidur di atas kasur, tetapi lebih suka tidur di lantai beralaskan karpet dan selimut. Apakah perilaku tersebut merendahkan posisi presiden?
Presiden Iran tidur di ruang tamu rumahnya sesudah lepas dari pengawal2nya yg selalu mengikuti kemanapun ia pergi. Menurut koran Wifaq, foto2 yg diambil oleh adiknya tersebut, kemudian dipublikasikan oleh media masa di seluruh dunia, termasuk amerika.

12. Sepanjang sholat, anda dapat melihat bahwa ia tidak duduk di baris paling muka

13. Bahkan ketika suara azan berkumandang, ia langsung mengerjakan sholat dimanapun ia berada meskipun hanya beralaskan karpet biasa

WORLD DO NEED INDONESIA!!!

@_~

Suatu pagi di bandar lampung, menjemput seseorang di bandara. Orang itu sudah tua, kisaran 60 tahun. Sebut saja si bapak.

Si bapak adalah pengusaha asal singapura, dengan logat bicara gaya melayu, english, (atau singlish?) beliau menceritakan pengalaman2 hidupnya kepada kami yang masih muda. Mulai dari pengalaman bisnis, spiritual, keluarga, bahkan percintaan hehehe..

"Your country is so rich!"

Ah biasa banget kan denger kata2 begitu. Tapi tunggu dulu..

"Indonesia doesnt need d world, but d world need Indonesia"
"Everything can be found here in Indonesia, u dont need d world"
"Mudah saja, Indonesia paru2 dunia. Tebang saja hutan di Kalimantan, dunia pasti kiamat. Dunia yang butuh Indonesia!"


"Singapore is nothing, we cant be rich without indonesia. 500.000 orang indonesia berlibur ke singapura setiap bulan. bisa terbayang uang yang masuk ke kami? apartemen2 dan condo terbaru kami yang membeli pun orang2 indonesia, ga peduli harga yang selangit, laku keras. Lihatlah rumah sakit kami, orang indonesia semua yang berobat."

"Kalian tahu bagaimana kalapnya pemerintah kami ketika asap hutan indonesia masuk? ya benar2 panik. sangat berasa, we are nothing."

"Kalian ga tau kan klo agustus kemarin dunia krisis beras. termasuk di singapura dan malaysia? kalian di indonesia dengan mudah dapat beras"

"Lihatlah negara kalian, air bersih dimana2.. lihatlah negara kami, air bersih pun kami beli dari malaysia. Saya pernah ke kalimantan, bahkan pasir pun mengandung permata. Terlihat glitter kalo ada matahari bersinar. Petani disana menjual Rp3000/kg ke sebuah pabrik China. Dan si pabrik menjualnya kembali seharga Rp 30.000/kg. Saya melihatnya sendiri"

"Kalian sadar tidak klo negara2 lain selalu takut meng-embargo Indonesia? Ya, karena negara kalian memiliki segalanya. Mereka takut klo kalian menjadi mandiri, makanya tidak di embargo. harusnya KALIANLAH YANG MENG-EMBARGO DIRI KALIAN SENDIRI. Beli lah dari petani2 kita sendiri, beli lah tekstil garmen dari pabrik2 sendiri. Tak perlu kalian impor klo bisa produksi sendiri."

"Jika kalian bisa mandiri, bisa MENG-EMBARGO DIRI SENDIRI, Indonesia will rules the world.."

Tuesday, November 4, 2008

KEKAYAAN, KESUKSESAN, DAN CINTA

@_~

Suatu ketika, ada seorang wanita yang kembali pulang ke rumah,dan ia melihat ada 3 orang pria berjanggut yang duduk di halaman depan. Wanita itu tidak mengenal mereka semua.

Wanita itu berkata:
"Aku tidak mengenal Anda, tapi aku yakin Anda semua pasti sedang lapar. Mari masuk ke dalam, aku pasti punya sesuatu untuk mengganjal perut."

Pria berjanggut itu lalu balik bertanya,
"Apakah suamimu sudah pulang?"

Wanita itu menjawab,
"Belum, dia sedang keluar."

"Oh kalau begitu, kami tak ingin masuk.Kami akan menunggu sampai suami mu kembali" kata pria itu.

Di waktu senja, saat keluarga itu berkumpul, sang isteri menceritakan semua kejadian tadi. Sang suami, awalnya bingung dengan kejadian ini, lalu ia berkata pada istrinya,
"Sampaikan pada mereka, aku telah kembali, dan mereka semua boleh masuk untuk menikmati makan malam ini."

Wanita itu kemudian keluar dan mengundang mereka untuk masuk ke dalam.
"Maaf, kami semua tak bisa masuk bersama-sama" ,kata pria itu hampir bersamaan.

"Lho, kenapa? tanya wanita itu karena merasa heran."

Salah seorang pria itu berkata,
"Nama dia Kekayaan," katanya sambil menunjuk seorang priaberjanggut di sebelahnya, "dan sedangkan yang ini bernama Kesuksesan," sambil memegang bahu pria berjanggut lainnya.
"Sedangkan aku sendiri bernama Cinta. Sekarang, coba tanya kepada suamimu,siapa diantara kami yang boleh masuk ke rumahmu."

Wanita itu kembali masuk kedalam, dan memberitahu pesan pria di luar.
Suaminya pun merasa heran.
"waw...menyenangkan sekali. Baiklah, kalau begitu, coba kamu ajak siKekayaan masuk ke dalam. Aku ingin rumah ini penuh dengan Kekayaan."

Istrinya tak setuju dengan pilihan itu.
Ia bertanya,
"sayangku, kenapa kita tak mengundang si Kesuksesan saja? Sebab sepertinya kita perlu dia untuk membantu keberhasilan panen gandum kita."

Ternyata, anak mereka mendengarkan percakapan itu.
Ia pun ikut mengusulkan siapa yang akan masuk ke dalam rumah.
"Bukankah lebih baik jika kita mengajak si Cinta yang masuk ke dalam? Rumah kita ini akan nyaman dan penuh dengan kehangatan Cinta."

Suami-istri itu setuju dengan pilihan buah hati mereka.
"Baiklah, ajak masuk si Cinta ini ke dalam.Dan malam ini, Si Cinta menjadi teman santap malam kita."

Wanita itu kembali ke luar, dan bertanya kepada 3 pria itu.
"Siapa diantara Anda yang bernama Cinta? Ayo, silahkan masuk, Anda menjadi tamu kita malam ini."

Si Cinta bangkit, dan berjalan menuju beranda rumah. tapi,ternyata,kedua pria berjanggut lainnya pun ikut serta.

Karena merasa ganjil,wanita itu bertanya kepada si Kekayaan dan si Kesuksesan.
"Aku hanya mengundang si Cinta yang masuk ke dalam, tapi kenapa kamu ikut juga?"

Kedua pria yang ditanya itu menjawab bersamaan.
"Kalau Anda mengundang si Kekayaan, atau si Kesuksesan, maka yang lainnya akan tinggal di luar. Namun, karena Anda mengundang si Cinta, maka, kemana pun Cinta pergi, kami akan ikut selalu bersamanya. Dimana ada Cinta, maka Kekayaan dan
Kesuksesan juga akan ikut serta. Sebab, ketahuilah, sebenarnya kami buta. Dan hanya si Cinta yang bisa melihat. Hanya dia yang bisa menunjukkan kita pada jalan kebaikan, kepada jalan yang lurus. Maka, kami butuh bimbingannya saat berjalan. Saat kami menjalani hidup ini"

Sunday, November 2, 2008

hari ini...tgl 1 nov..

hari ini...gw dan 15 temen gw yg lain,nonton "HALLOWEEN" di bioskop...HANJING! NAJIS bgt filmnya!! jadi tuh ceritanya cuma bantai2an doang. kyk thriller gitu deh. tapi,di balik itu semua ga ada jalan ceritanya..jadi ceritanya tuh cuma seseorg yg jiwanya terganggu karena kehidupan keluarganya hancur. ibunya kerja jadi perek di salah satu club, trus kakaknya tuh kyk anak2 muda yg nakal yg bisanya cuma ML2 doang,trus bapaknya pengangguran...udaah...gitu doang...selama 2 jam tuh adanya cuma bantai2an doang cuy..!! ampe capek gw nontonnya..!! sebenernya gw sih biasa aja nonton bantai2an kyk gitu...gw sama sekali ga nutup mata gw..teemen2 gw doang noh yg nutup mata karena emang filmnya termasuk sadis lah...tapi,CERITANYA ITU LHOOOO..CUMA GITU DOANG UDAH CERITANYA!! SELESAI!!! terakhirnya dia mati...UDAH DEH!!!

krik..krik...

HANJING!!! GA BGT FILMNYA!!! bener2 bukan recommended film deh buat lo smua!! mending lo smua nonton HIGH SCHOOL MUSICAL 3 aja sekalian!! hahahaha....

setelah nonton di SMS,gw dan 6 org temen gw,berangkat ke BLITZ naek mobil jota..lo bayangin aja ber tujuh org (sama gw) yg ada di mobilnya jota (secara mobil jota sedan gituu). dan pas diperjalanan,ALAM SUTERA MACET BOKK!!! ada truk kebalik!! parah...MACET TOTAL!!! ampe capek gw.. mana di depan kita TRUK (cumi2 yg mengeluarkan tinta hitam) LAGI!!! akhirnya setelah bersempit2an ria di mobil jota,sampe juga kita di BLITZ ...
setelah itu..gw,ayu,bajay,budi,ikim,deo,memet,ogi,oki,fuad dll ngobrol di blitz ttg berbagai hal..
dari mulai UAN,cinta,agama,negara indonesia,balik lagi ke cintaaa,ngatain org,masa depan dll...
dari jam 7 sampe jam 12...hahaha..
SERUU!!!

abis itu pulang naek motornya BAJAY!!!hehehe...geter2 kaki gw setelah naik motornya bajay dah!! huehuehue...abis itu,langsung dah online!!!

***kesimpulan = sedikit ASOY lah hari ini walaupun ada pemantapan!! hehe..