STRESS MENDADAK!!!

@_~
kemaren,gw NANGIS seharian di sekolah..
mata sembeb seharian disekolah..
dari pagi ampe pulang..
karena,si aziz dan kawan2 ngeliat di internet bahwa kemaren gw,ikim dan dinda "HAVE NOT BEEN ACCEPTED" di UPH...
oh god! SHOCKED bgt dengernya!! yg gw pikirin saat itu,BETAPA BODOHNYA GW AMPE GA KETERIMA DI UPH!
karena target gw adalah kuliah di UPH..gw ga mau kuliah dimana2 lagi...
jadi,no wonderlah kalo kemaren dikit2 gw bengong-mikirin kuliah kemana lagi gw yaa...trus kalo emang kuliah di tempat lain,gmn kedepannya-transportasinya,dan lain2.
dikit2 gw bengong....trus nangis lagi...dikit2 gw bengong...trus nangis lagiii..
disela2 kesedihan gw,gw sharing juga sama memet ttg tempat kuliah...gw bikin list buat kampus gw ntar..gw tulis di kertas "UI,UNTAR,SGU,BINUS" demi allah!! gw ga tertarik sama satupun!!
akhirnyaa....pas pulang sekolah gw ngandelin si ogi and bajay buat sharing juga di jembatan merah (hehehe)..
setelah itu,gw berangkat ke blitz karena mau ketemu anak2..
pas baruuu aja nyampe blitz,si ikim langsung teriak ke gw..sambil nyodorin hapenya.."SHEN,LO HARUS BACA INI SMS..."
Pas gw baca "selamat! anda diterima di UPH. untuk keterangan lebih lanjut,ketik www.uph.edu"
gw langsung SENENG..gw ngomong sama ikim "seenggaknya kalo gw ga keterima di uph,lo keterima kim..."
abis itu,ikim ajak gw ke atas buat liat di internet. (di atas blitz ada warnet)
pas gw liat,ternyata si ikim "HAVE BEEN ACCEPTED"...
trus gw pgn coba2 aja liat punya gw...untung gw hafal nomor admission gw..hehehe..
dan ternyataaaaa gw "HAVE BEEN ACCEPTED" juga....
GW SENENG BGT JINGG!!!!rasanya pgn lompat!!!
tapi gw masih ga yakin...akhirnya pas pulang,gw coba di kompi rumah,dan ternyata memang gw "HAVE BEEN ACCEPTED"..
aahhhh~~ lega amoyy boyy!!! hehehe...
pas gw tanya,ternyta yg kemaren diliat sama aziz dan kwn2 tuh pas bgt waktu sistem komputer di UPH rusak atau eror!!!
duhhh bikin setresss,,,

AKHIRNYA GW KETERIMA DI UPH dengan jalan PMDK!!!kagak pake test2an..liatin rapot aje menn...hihihihi...

Comments

Popular posts from this blog

Febuari

Dewasa?

Dialog adalah Solusi (Meja Makan)