Sunday, November 2, 2008

hari ini...tgl 1 nov..

hari ini...gw dan 15 temen gw yg lain,nonton "HALLOWEEN" di bioskop...HANJING! NAJIS bgt filmnya!! jadi tuh ceritanya cuma bantai2an doang. kyk thriller gitu deh. tapi,di balik itu semua ga ada jalan ceritanya..jadi ceritanya tuh cuma seseorg yg jiwanya terganggu karena kehidupan keluarganya hancur. ibunya kerja jadi perek di salah satu club, trus kakaknya tuh kyk anak2 muda yg nakal yg bisanya cuma ML2 doang,trus bapaknya pengangguran...udaah...gitu doang...selama 2 jam tuh adanya cuma bantai2an doang cuy..!! ampe capek gw nontonnya..!! sebenernya gw sih biasa aja nonton bantai2an kyk gitu...gw sama sekali ga nutup mata gw..teemen2 gw doang noh yg nutup mata karena emang filmnya termasuk sadis lah...tapi,CERITANYA ITU LHOOOO..CUMA GITU DOANG UDAH CERITANYA!! SELESAI!!! terakhirnya dia mati...UDAH DEH!!!

krik..krik...

HANJING!!! GA BGT FILMNYA!!! bener2 bukan recommended film deh buat lo smua!! mending lo smua nonton HIGH SCHOOL MUSICAL 3 aja sekalian!! hahahaha....

setelah nonton di SMS,gw dan 6 org temen gw,berangkat ke BLITZ naek mobil jota..lo bayangin aja ber tujuh org (sama gw) yg ada di mobilnya jota (secara mobil jota sedan gituu). dan pas diperjalanan,ALAM SUTERA MACET BOKK!!! ada truk kebalik!! parah...MACET TOTAL!!! ampe capek gw.. mana di depan kita TRUK (cumi2 yg mengeluarkan tinta hitam) LAGI!!! akhirnya setelah bersempit2an ria di mobil jota,sampe juga kita di BLITZ ...
setelah itu..gw,ayu,bajay,budi,ikim,deo,memet,ogi,oki,fuad dll ngobrol di blitz ttg berbagai hal..
dari mulai UAN,cinta,agama,negara indonesia,balik lagi ke cintaaa,ngatain org,masa depan dll...
dari jam 7 sampe jam 12...hahaha..
SERUU!!!

abis itu pulang naek motornya BAJAY!!!hehehe...geter2 kaki gw setelah naik motornya bajay dah!! huehuehue...abis itu,langsung dah online!!!

***kesimpulan = sedikit ASOY lah hari ini walaupun ada pemantapan!! hehe..

No comments: