Wednesday, November 26, 2008

mengapa harus ada UAN???

@_~
untuk menghadapi UAN perlu mental yg benar2 tahan banting. karena,ini penting banget buat masa depan. kaloo gagal?? ABIS LAH.. selain itu juga, paling ngenes kalo ngeliat nyokap bokap nangisin ketidaklulusan kita.., itu yg paling nyakitin. karena, ortu udah pasti membantu kita untuk memprepare semuanya....tapi apa yg didapat?? anaknya ga lulus...ga bisa ngeliat ortu kita sujud sukur atas kelulusan kita..begitu juga sama hinaan dan cacian yang emang bener2 ga banget dari org,,mending cacimakinya di depan kita...nahh kalo cacimakinya di belakang kita?? duh..ngenes juga..

yg pasti gw sebgai siswa normal..ya ga maulah hal semua itu kejadian sama gw..akhirnya gw pun berusaha keras untuk semua itu...dari mulai belajar tambahan..ikut pemantapan tanpa absen...dan memulai try out dengan sedikit baik.

KENAPA HARUS ADA UAN??

gw tau...tingkat mutu pendidikan itu harus dipicu adanya sebuah EVALUASI yg bersifat merata di seluruh indonesia. tapi,apakah UAN merupakan sungguh2 EVALUASI yg sebenarnya? huaaa..udah males gw dengerya...dan satu lagi...di kelas 3 ini..TUGAS BYK BGT BOS!! parahh...KARYA TULIS sih udah selesai...tinggal sidang...
amin deh gw ma kelompok gw bisa oke di sidang ntar,,

KARYA TULIS WILL FACE ME THIS FRIDAY!!!

No comments: