3rd may 2010 10:27 am

di post gw kali ini, gw mau bermain dengan fasilitas foto input dari blogger (baca : pake foto).. sbnrnya sih biasa aja.. tp gatau tb2 pengen bermain dengan foto2. semua yang akan gw tulis di post ini akan disertai foto..

1. GW KANGEN BALLY! my cutest dog ever! hmm.. doi skrg lg di bawa ke bandung sm emak aslinya. huhu. pgn ke bandung trus see her growing up (aww).


taken by : Septina Ayu

2. kmrn kan gw bikin video khusus untuk ACCRETIA, dan gw tag hanpir semua anak ACCRETIA. secara gw kangen abis sm mereka semua. hmm.. mau liat videonya? nih tinggal di play. maaf ya klo videonya qualitynya jelek. gw sengaja kecilin qualitynya biar uploading nya ga lama. hehee.


video made by : me

trus, tiba2 si arief (salah satu anak ACCRETIA) suka sama video gw. dan dia kasih gw hadiah berupa gambar muka gw. dia ngelukis sendiri dan ngescan trus tag ke gw deh di facebook.


private collection

cool, isnt it? hehe.

3. kmrn chere (my acoustic band) main di MISS UPH crowning night 2010. termasuk event besar juga gitu di kampus gw. tempatnya aja gila gede banget. yg nntn katanya kurang lebih 2000 org lah. MCnya Indra bekti dan cici panda. guest starnya MIKE IDOL coi. gitu aje. haha. nih foto tempatnya dibawah ini nih :


taken by : Taufik Marasabessy

ini foto gw sama mike idol lho!! haha.. gilaaa suara lo kyk tokay men. meringding eike. tapi ada satu hal yg bikin gw ilfeel dari perform lo smalem mike, pas lo nyanyi "sempurna", lo selipin kata2 "UPH" di sebelum kata2 "sempurna".. brarti "UPH SEMPURNA"? oya? hmm i really really dont think so! ahaha.. tp, lo tetep sukses dan berhasil ngebuat satu grand chapel nganga! KEREN LO!



private collection

dan foto ini pada saat chere show. lo bayangin ga sih! cuma 2 org diatas panggung dan panggung besar lg. gw di backstage udh insya allah insya allah aja inih. haha. tp alhamdulilahhh....sukses dan berjalan lancar! yeah!


taken by : Daniel Arifin

ohya! gw mau berterimakasih bgt nih sm fika dan banglai! mereka udah nolongin gw rempong2an sebelum panggung. dan mereka nonton MISS UPH cm buat nontonin gw! makasih ya.. mereka nganterin gw balik lah, jemput gw lah, nemenin gw ke salon lah. rempong deh pokoknya. makasih banyak ya banglai dan fika :*


private collection

SATU LAGI!!!!!!! tau ga yg menang miss uph siapa? yakni MARIA RAHAJENG. temen dekt gw sendiri. dan apalagi waktu itu gw yg marahin dia buat daftar, ampe list namanya aja gw tulisin, gw ambilin kertas formulirnya! biar dia ikutan! pada saat itu dia marah2 "no shenaarrss... apa sih.. aku gamau ikutan MISS UPH" and see? now ur MISS UPH 2010! ga nyangka gua! gw marah2 sama dia trnyata ga sia2.. hahahaha.. here it is her photo!


taken by : Daniel Arifin

cantik ya? SELAMAT HONEY!!!!! MUACH!!!! :*

4. eh kmrn ade gw dan nenek gw ultah bersamaan loh! nenek gw ke 74 dan ade gw ke 12 tahun.. hehehe.. congratulation u guys! i love you both!


taken by : me

dan demi ulang tahun nenek gw, semua klrg gw yg dari jepang, bengkulu, riau semuanyaaaaaa pd dtg. dan lengkaplah keluarga besar gw! keren deh~ jarang2 moment2 bgini nih!


taken by : me (tripod)

5. keriangan gw bertambah di mlm kmrn. temen gw yg udah hampir 3 bulan ngilang di kampus ga ada kabar, tiba2 seminggu yg lalu ngasih gw undangan married! MEIRNA ROSELINA dan RUBEN! oh god! i was shocked and i couldnt speak anything. and im just HAPPY for u both! i love you!


taken by : abang2 kameramen!

tapi sayang bgt loh. meirna abis nikah ini bakal ga ngampus lagi krn dia dan suaminya berencana bakal pindah ke jepang. have fun ya sayang! jgn macem2 disonoh! hehe.


sekian sudah post gw kali ini! banyak bgt sbnrnya yg pengen gw share. tp gw bingung mau apalagi ya stlh ini. palingan ntar klo gw inget, gw post lagi. hahaha.

thanks for readin my blog!
GBU!

Comments

Popular posts from this blog

Febuari

Dewasa?

Dialog adalah Solusi (Meja Makan)