Monday, May 3, 2010

3rd may 2010 1:11 am

beberapa hari ini gw absurd bgt.. haha..
ga jelas ngapain.. gajelas mikirin apa.. oke.. palingan lagi-lagi ttg "kesepian" (F!)
but i dont know,so far, im feeling happy kok with my status!
ga ngerti deh.. gajelas bgt.. absurd parah!

anyway, minggu depan tgl 6-12 may im gonna face final fuckin exam. 100% guaranteed i will not end it well!!! semster ini gw ngaco men kuliahnya. banyakan cabut. karena males males dan males.
ada obatnyakah khusus untuk pemalas?
adalagi UAS yg final project! dekstop publishing.. dosennya mengahruskan gw untuk mempunyai applikasi Adobe Indesign, Adobe Director, Macromedia, Adobe Illustrator.. WTF? males gila! udah gitu dosennya cuma ngajarin sekali pertemuan doang.. zzzz apaaa ikii.. gw ga ngerti. cara ngajarnya aja absurd.

belom lagi dengan penyakit gw akhir-akhir ini yaitu INSOMNIA. ini mah enak ya org2 yg gabisa tidur cepet, tp pas bangun mereka bisa bangun siang bgt. lah gw? tidur jam 3 nih, bangun ntar jam 7. dan itu juga seger! ga ngantuk2 pusing gitu! engga! tp ntar pas di kampus, ngantuk sih engga, tp migran pasti! pokoknya setelah gw kuliah deh, jadi rapuh amat nih badan. padahal waktu SMA, gw bisa dibilang hampir jarang sakit lah. dan gw jarang ngerasain yg namanya "capek" pas sekolah. seriously, dunia kampus really makes me wanna die sooner! *sigh* lemak sih udah banyak! pertahanan tubuhnya jg harus kuat dong. goblok nih.

No comments: