prewedding mas ganes dan mba frida!

hei!

gw mau ceritaaaa.. waktu itu gw di minta tolongin buat bantuin si ichsan buat motoin prewedding.
lokasinya di roemah7a. zzzz. tempat kawin sodara gw dulu. dan emang lokasinya emg gokil. jawa2 gmnaaa gitu. dan semua disana barang2nya oldskul2. ada komik2 petruk lah, dan barang2 elektronik jaman dulu jg. pokoknya keren deh! rekomen rekomen buat foto2 atau mau ngadain pernikahan disitu.


ki-ka : gw, ganes, mba frida, ichsan, pierre

ini pas sesi fotonya. yang meharuskan gw untuk tiduran di rumput.. hahaha.. kocak..
ganes dan mba frida adlh si calonnya. gw dan ichsan adlh fotografernya. nahh si pierre ini jg merangkap lah jadi fotografer juga. doi itu temennya mas ganes dan dia ikut2an motoin. doi pake canon 7D a.k.a. kamera curang.. huakakakakakk.. tokay...

eitsss ada 1 lagi.. ini dia klimaks dr segala klimaks..
si ichsan ditemani oleh pacalnyaaa.. si ayui. unyuuuu...


unyu sekali kalian

gw merasa, mereka cocok abis.. hahaha
si ayu bantuin ichsan, si ichsan jg bantuin ayu waktu dia operet (kerjaan ayui). 
hmmm :) pasangan yg cocok. siriiikk.. pengeennn.. hahaa... 

tokay!

pokoknya. terimakasih kepada mas ichsan sutedja! 
waktu itu gw jg jadi punya pengalaman yang ok dan akhirnya gw tau gmna caranya gunain lighting studio. dr mulai ngebuka tripod besarnya, dr mulai masang-masangin, ngukur-ngukurin power flashnya. haaaaa...
mantep lah iki pokoke... hehee..
ohiya! selamat juga yaaaa buat mas ganes dan mba frida!! 
ohiya! tau ga? trnyata mas ganes dan pierre adlh alumni UPH jurusan HI. satu fakultas mamen. jadi waktu ngobrol dan foto nyambung bgt. ahahahha.. 
btw, sekali lagi selamat menempuh hidup baru! semoga cepet dpt momongan! amin! :)


shena :)

Comments

Popular posts from this blog

Febuari

Dewasa?

Dialog adalah Solusi (Meja Makan)