Thursday, July 25, 2013

Just saying :)

Ditengah teknologi-teknologi yang berkembang sekarang, kalo kangen, kita bisa lgsg melihat wajah mereka via skype, kita bisa ngedenger suara org yg kita kangenin hanya dengan memencet tombol angka nomor hp nya, kita bisa diberi kabar terbaru ttg diri mereka lgsg lewat text sms.

Tapi, alhamdulilah Tuhan menciptakan di dalam diri kita rasa ingin disentuh atau menyentuh orang lain. Kehangatan dipeluk/memeluk atau dicium/mencium. Semua manusia butuh itu. Dikala rasa rindu menyerubungi, Sentuhan adalah penyembuh paling mujarab untuk rasa rindu. Walaupun Ketika diam, dan tak ada kata, sentuhan sudah mewakili semuanya.

Hal yang paling menyembuhkan ketika rindu adalah ketika menyentuh langsung lapisan kulitnya, melihat mata ke mata langsung tanpa melalui layar komputer, mencium wangi badan langsung dr tubuhnya dan mendengar suaranya langsung tanpa dilalui oleh gangguan delay kabel internet.

Intinya, teknologi bisa saja berkembang, tetapi pasti tidak ada teknologi yang akan menyembuhkan hasrat rindu terdalam antar sesama manusia.

1 comment:

mega ningtyas said...

rindu juga sih lihat shena nyanyi langsung, nggak cuma dengerin doang :')