Nothing will love you more than you love your self.

Dalam sendiri, aku bertanya pada diri, apakah engkau kuat menghadapi masa depan sendirian?

Dalam sendiri, aku bertanya pada diri, adakah bagian dari dirimu yang kebal terhadap cobaan apapun?

Dalam sendiri, aku bertanya pada diri, apakah dirimu mampu bangkit dr bengisnya kaki-kaki yang menginjakmu?

Dalam sendiri, aku bertanya pada diri, apakah kalian sudah berdamai pada situasi yang menjadikan jiwa dan otakmu bertikai?

Dalam sendiri, aku bertanya pada diri, mungkinkah akan ada cahaya yang menyinari kegelapanmu?

Dalam sendiri, aku bertanya pada diri, apakah keikhlaskan yang sedang kau usahakan untuk terbentuk, akan senantiasa bertahan kokoh di dalam dirimu?

Dalam sendiri, aku berkata pada diri, apakah seegenap yang kau katakan lewat mulut, akan terbukti lewat perilaku?

Tersenyumlah, engkau layak untuk mendapatkan sesuatu yang lebih besar. Hati, bersakit-sakitlah engkau terlebih dahulu. Ku tunggu kau di muara, dengan senyumku yang paling manis. 

Comments

Popular posts from this blog

Febuari

Dialog adalah Solusi (Meja Makan)

Dewasa?