26 Juni 2015

Berikan aku kekuatan. Tolong. Agar semuanya akan berjalan baik-baik saja. Agar semuanya akan terasa indah-indah saja. Aku hanya manusia biasa yang tidak luput dari kegagalan, kemunafikan dan kesalahan. Perasaan hanyalah perasaan. Aku hanya manusia yang sejatinya tidak bisa membohongi perasaan diri sendiri. Tolong. Berikan aku kekuatan dan kemampuan dalam menghadapi semua ini. Aku hanya tak mampu membendungnya. Jadikan ini hanya sebatas bola sabun, jangan sampai ada yang bisa memecahkannya, bahkan diriku sendiri. Biarkanlah bola sabun itu melayang-layang di udara, tanpa tahu kemana arah, dan tanpa seorangpun tahu apa isinya, kecuali aku. Marilah, Hati, kau pasti bisa. Kau pasti bisa. 

Comments

Unknown said…
infonya keren dan ok kak kalau ingin tahu tentang cara membuat web yukk disini saja.. terimakasih

Popular posts from this blog

Febuari

Dewasa?

Dialog adalah Solusi (Meja Makan)