Monday, May 17, 2010

Good Afternoon :)

hallo.

udah cukup lama juga gw ga nulis disini. banyak banget yang pengen gw ceritain. dari mulai hal yang paling menyedihkan sampe hal yang bikin gw seneng setengah mati.


oke. kita mulai dengan hal yang menyedihkan.

lo pada tau kan Bally.. anjing gw yang gw ceritain di post gw berjudul "3rd may 2010 10:27 am" ?

tgl 10 Mei 2010 jam 11.30 WIB

she passed away

gw dikabarin pada saat gw lg belajar bareng di perpus kampus sama andri, pierre, rus dan kontis.
pada saat itu juga gw di BBMin sm malin "Bally udah ga ada"
gw lgsg nangis didepan mereka semua. rada gaenak sih. mood gw langsung down untuk belajar. jadi ga konsen. tapi mereka ngerti kok keadaan gw lg gmna.

knpa bally meninggal?

distemper

itu virus mematikan yang cuma ada di tubuh anjing. mereka nyerang ke anjing yang umurnya dibawah setahun. gejala2nya adalah batuk2, demam, lemes, gamau makan dll. dan yg bikin gw merasa gw adlh manusia paling goblok adlh, semenjak 3 bulan yang lalu dia batuk-batuk, gw diemin, krn gw pikir mungkin dia cm kena debu doang. dan emang sih gw merasa ada yg janggal aja dari kesehatan bally pd saat itu, tp toh gw pikir, selama dia masih bisa bercanda dan lari-lari, dia masih sehat. kalo gw tau ada virus mematikan dengan gejala seperti itu, saat itu juga gw bawa ke klinik. tp gw bodoh bgt gatau penyakit itu. klo kata orang sih, distemper itu virus mematikan se-mematikan leukimia pd manusia. tapi sayang gw dan teman-teman gw telat buat bawa dia kerumah sakit. virusnya udah nyampe pusat saraf bally. alhasil, dokter bilang "gabisa disembuhin". bodoh ya gw?
bally yang ada di surga, baik-baik disana ya..
kita disini selalu inget kamu kok..
dan jg aku sendiri, pasti akan inget kamu sayang.. kamu itu anjing pertama yang ngebuat aku gatakut lg sama anjing. dulu sebelum aku pelihara kamu, aku paling takut anjing. tp pas pertama kali ketemu kamu di benton, gatau deh.. ada rasa yang kuat aja untuk bisa gendong kamu waktu itu.
yang jelas, kamu itu anjing pertama yang aku pelihara. i love you, sweety.. really i love u so much!

sesi foto gw yg terakhir sm bally :



I LOVE YOU BALLY


ok. tadi yg paling menyedihkan.
skrg ke yang paling menakutkan.

waktu itu gw sekeluarga ke sariater bandung. nginep aja usil disana demi merayakan bokap gw yg mau sekolah bawa pesawat baru.
ada fasilitas gokart off road disana. akhirnya gw sekeluarga main, termasuk ade gw.
dan asal lo tau, pas giliran ade gw main, SHE HAD AN ACCIDENT. mobilnya kebalik keluar jalur di jalan turunan sekaligus belokan gitu. waktu itu dia ngeblank katanya. dia niatnya mau pencet rem, tp dia malah pencet gas. grrr... 

gw sm kakak gw lgsg lari ke tempat itu. nyokap gw gemeter udah gabisa lari lagi. untung bokap gw lg di parkiran jadi dia ga liat. klo sampe dia liat, pasti shocked dan panik banget. apalagi bokap gw itu kan jantungan, klo dia kaget dan ada apa2 sm jantungnya? bisa berabe. 

pas gw sm kaka gw kesana, ade gw nangis tp ga ada airmatanya. dia maish dlm keadaan pegang setir dan posisi yang sama kyk posisi dia pertama kali naik. akhirnya gw sm kaka plus mas2 crewnya ngeluarin dia dr gokartnya dan dia dipinggirin dulu untuk sementara. 

trus kita semua nanya "Ada yg sakit ga?" 

dia bilang "ga ada.. kashena, gw nangis bukan krn gw sakit, tp gw shocked kakk... huuuuuuuuuaaaaa"

trus tiba2 ade gw ngmg "bang altooo.. banguninnnnnn" dengan suaranya yang sok manja.

gw tempeleng aja kepalanya.

eh dia ketawa ngenges.
wanjeng.. lega abis gw ngeliat dia ketawa. taeeeeeeee. takut bgt gw ade gw knp2. gw bersyukur bgt deh ade gw ga kenapa2 dan masih dilindungin sm Allah SWT, krn klo ade gw kebaliknya kedepanan dikittttt aja, itu sampingnya jurang ke kali. grrrrr. serem ga sih lo? alhamdulilah ade gw KEREN! hahaha.

asal lo tau, abis itu dia hajar main arung jeram. MATI AJA DEH GW. gilaa nih anak mentalnya gede bgt. gw jd lgsg inget2 pas waktu di bali, dia begging bgt ke bokap gw buat main parasailing. dan dia main aja lho! buset dehhh... waktu itu umurnya 5 tahun dan dia udh main parasailing. gw aja dipaksa-paksa baru main. ini dia yg minta sendiri. STRESS luu.

nih di bawah foto dia waktu pertama kali main gokartnya dan sebelum dia main arung jeram sm keluarga gw. hehe.



oke lanjut ke cerita selanjutnya! 
kali ini yg seneng2!! hehe..

as i told you, gw akhirnya punya quality time sm keluarga gw dengan wisata ke bandung. bukan hanya sm keluarga, sm kethu (tmn kaka gw) dan kariska (pacar kk gw).. 

sebelumnya kita nungguin abang gw main band dulu di pisa cafe, sabang. abis itu, br deh kita lgsg tancap ke sariater hotspring bandung! bokapnyokap gw udh disana dr paginya krn mereka ada undangan dulu di bandung. kita yang anak2nya pd nyusul deh kesana setelah nugguin perform abang gw. 

selain main gokart, waktu di sari ater, kita breakfast di villanya dan ngerendem air hangat disana, airnya alami dr gunung dan masih ada bau2 belerang. seru lho! dan juga view disana gakalah keren hehehe. gw rekomen deh untuk acara keluarga kesini aja! sariater hotspring. keren! fasilitasnya banyak..! nih dokumentasi2 selama kita disana. hahaa. 





hmmm... ADA LAGI CERITANYA LHO! cape ga bacanya??

gw lanjutin ntar mlm aja kali yaaa... hahahhaa.. oke?
monggo dibaca dulu ya yg ini.. ntar mlm masih ada lagi! gw mau pijitttttt duluu sm si fika!!! semoga minggu ini kita turun berat badannya banyak! amin! abis itu kita mau nntn 3 idiots di teko. ntar gw kasih tau juga dh report hari ini. hahaa. ok? 

thanks ya udh baca. cheers.

shena :)

1 comment:

RAHASIA KETAPANG said...

Bukan maksud buat spam

Tapi kenalkan blog ini

http://rahasiaketapang.blogspot.com

dan blog teman saya

http://zona-orang-gila.blogspot.com


Kunjungi kalo ada waktu ya